Jumat, 24 Juli 2009

New Moon, coming soon.... ^_^


Ya, akhirnya New Moon karangan Stephenie Meyer ini akan segera tayang walapun masih hitungan beberapa bulan lagi.
Kita lihat apakah new moon ini akan selaris film pertamanya yaitu Twilight. Seperti yang kita tahu, Twilght mengisahkan seorang Vampir pria yang bernama Edward Cullen jatuh cinta kepada seorang manusia yang bernama Issabela Swan yang biasa dipanggil Bella. Bella pun menyimpan perasaan yang sama terhadap Edward dan mereka pun berpacaran. Bella juga sudah tahu asal usul Edward sebuah kenyataan bahwa dia dan keluarganya bukanlah manusia seperti dirinya, melainkan Vampir. Vampir yang mempunyai gaya hidup unik dan ingin hidup beradab dengan tidak memburu manusia sebagai santapanya dan digantikan dengan menyantap darah binatang.

Di film keduanya ini (New Moon), dikisahkan Edward menyadari bahwa wanita yang dicintainya itu tidak akan bahagia dan selamat jika tetap bersamanya. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan Forks beserta keluarganya dan memutuskan hubungan dengan Bella. Apakah Bella sanggup menerima kenyataan ini?
Dia tidak menangis hanya saja hidupnya mulai berubah, dia tetap menjalankan rutinitas sekolahnya tetapi dia seperti tidak bernyawa dan mengabaikan lingkungan sosialnya. Berbulan-bulan dia hidup merana seperti itu, hingga akhirnya datang lah Jacob teman kecil suku Indian nya yang sudah lama jatuh hati kepada dirinya. Bella pun menemukan kembali hidupnya dan jatuh kepelukan Jacob. Namun ternyata cinta mereka sama berbahayanya seperti cinta terdahulu Bella karena ternyata Jacob adalah seorang manusia Srigala yang merupakan musuh utama vampire. Tiba2 terdengar kabar bahwa Edward memutuskan untuk mengakhiri hidupnya yang sangat mengganggu pikiran bella karena dia masih sangat mencintai dan tidak pernah melupakan pangeran vampire tampannya itu. Edward kembali disaat cinta Jacob dan Bella dimulai.

Bagaimanakah kisah cinta segitiga antara seorang manusia, vampire dan manusia srigala yang merupakan musuh lama vampire? Kita nantikan saja filmnya. apakah film New Moon ini nanti akan menghibur dan tidak mengecewakan para panggemar novel dari Stephenie Meyer yang akan release pada tanggal 20 November 2009. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar