Rabu, 02 September 2009

Tips menghilangkan bau cat pada kamar setelah di cat


Temans, sering kan merasa bosan dengan suasana kamar pribadi kita? Banyak cara untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, salah satunya dengan mengubah warna cat dinding kamar pribadi kita.
Namun, biasanya ruangan yang baru dicat meninggalkan bau yang tidak sedap. Perlu beberapa hari, bau tersebut baru akan hilang. Nah hal ini dapat diatasi dengan mudah, dan tidak perlu menunggu beberapa hari untuk mengusir bau yang ditinggalkan cat tersebut, yaitu hanya dengan seember air.
Taruh saja seember air di kamar / ruangan seteah di cat, cukup semalaman dan besoknya baunya sudah tidak ada lagi. Nah, itulah cara yang saya lakukan untuk menghilangkan bau pada ruangan yang baru dicat. Selamat mencoba…

7 komentar:

  1. Hmm kebetulan pit, w ru ja ngecat kamar n bau cat ny ga ilang2. . Okey i'll try. . Tenx 4 info. .

    BalasHapus
  2. yup... silakan dicoba.. pasti berhasil.. ^^

    BalasHapus
  3. Waahhh... baguz jg tuh... Lo yakin Pit bisa..? gw tuh paling demen nglukis di kamar gw, kya grafiti gitu maksudny,... Tp ada yg gw g suka, y itu td, bau cat basah yg menyengat sering bggd buat gw pusing2,.. Alhasil br nunggu 24 jam dulu br gw tempatin tuh kamar,... I must try your tips, klo g berhasil, awas Lo Pit, ntar Lo yg gw cat ... :)thangz yupz!!!

    BalasHapus
  4. hohoo... coba aja di, gw sih udah sering mempraktekannya...
    waah, skali2 lukisin kamar gw doong... =D

    BalasHapus
  5. Tipsnya menarik., tpi ada ga penjelasan ilmiahnya..!? knpa s'ember air bisa...???
    btw..., brhubung gw blom ngecat, jdi blum bisa d'praktekin... Hheheheee

    BalasHapus
  6. emaangnya cukup hanya seEmber air??? klo catNya minyak gimana?

    BalasHapus
  7. Hai mba fitri, saya richo.
    Maaf saya mau tanya donk. Kamar saya baru dicat, pake ac, dan gak ada ventilasi selain jendela kecil. Udah 4 harian baunya gak ilang2 mba, padahal ac nyala terus. Apa bener bisa pake se-ember air bisa ilang baunya?? Trus ac nya harus dimatiin gak? Thanks..

    BalasHapus